Thursday, July 16, 2009

sim card, sandal, dan kantor mamih

menggumam dalam hati
"huuu kemarin bilangnya hari ini mau nemenin ke galeri indosat. mana mana manaaaa?? jam segini aja belum bangun. huuuuhhh gendut!"


udah jam 2teng! duuuuut kemana aja sihhhhhh. aduh mana si galih(adik gue ternyebelin) sama eja(adik gue yang gendut) berantem terus lagi. help meeeeeee!! pusiiiing! lempar-lemparan sepatu lagi berantemnya. haduuuuh udah kaya kapal pecah ini kamarnyaaa. kalo gue tinggalin pergi, nanti berantem lagi, ga ada yang misahin. mana si gendut ga bangun bangun lagi. yaudah akhirnya gue berdua sama eja ke galeri indosatnya.

"ayo deh ja, kita pergi aja. daripada berantem mlulu!" masih dengan muka cemberut, eja ikut masuk ke mobil. braaaakkkk!!! "ih eja! nutup pintu mobil kaya nutup pintu angkot aja!" (tuh kan gue jadi tambah bad mood) sampe galeri indosat. ya ampuuun itu mbak mabak kasir nya judes banget. ihhhh. ditanya baik baik juga. oia belom cerita yah, gue kesana karna sim card gue rusak a.k.a tidak bisa dipakai! pas dikasih sim card baru, yippiieee! sim card nya baruuu! berarti bisa dipake dooooong.
eh kata mbak mbak nya "untuk peng-aktivan nya paling lama 1x24 jam ya" "apa!? paling cepet berapa lama ya mba?" "kira kira besok sore deh" "whaaattt!!!????? ohmaigot! lama bangeeettt. ngga mungkin hari ini mbak?" "Wah kayanya engga bisa deh mba"
aaahhhh! bored to the maxxxx!!! yaudahlah. habis itu gue sama eja beli sendal buat eja, seneng deh tuh dia gue beliin sendal. trus, kita ma
kan deh. ih gilaaaak dia makan nya banyak banget. ayam dua, nasi dua, minum dua! pas mau pulang, ada cupcake. ihhhh lucu banget. beli ahhhh. hehehe

jemput mamih deh abis itu. main main di kantor mamiiiihhh. ngeliatin yang ngitung uang. banyak banget uangnyaaaaa. iya lah namanya juga bank!


sampe rumah dehhh. sekian sudah pergi pergi hari ini. capek. saya mandi dulu yaaahh. bye byeeeeee (smooch)
photos of today :)

No comments:

Post a Comment

http://giahapsari.blogspot.com/