Thursday, July 16, 2009

buat gendut :)

this holiday makes me really happy. i can meet my fatty fatty almost everyday :)) karena terbiasa dengan frekuensi pertemuan yang ngga teratur dan sangat jarang, i really happy greets this holiday! i learn cooking for you and us :) for our sam and delillah :D hehehe (aminn). now, i can cook spaghetti, fried rice, and pudding. my parents looks pleasureful see me fill my free time with learn cooking. i browse many ricepe from the web, from my grandmother's ricepe books, magazines, and so much more. i try and try. failed, failed, then finally success :) kamu, papap, mamih, eja, galih, bi rani jadi juri nya. hehehehe the must try team.

i spent my quality time with youu. the most perfect moment yang waktu kita ngga jadi nonton transformers. aku nya telat pulang gara gara pergi sama papap mamih galih. kamu nya ngambek. i felt guilty at the moment. sampe dirumah, aku nelfon kamu yah dut. maksa maksa ngajak nonton lagi tapi kamu nya udah ngga mau. akhirnya kamu cuma main kerumah aku. dikarenakan aku belum makan dari siang. dan itu udah jam 9 pm. akhirnya kita memutuskan untuk cari makan aja. eeehhhh tanpa disangka sangka pas mampir krumah kamu, tiba tiba mas windi dan istrinya datang. wich is jadinya ngumpul semua dong. kan mba nining, anggit dan papanya ada disitu juga. terus mama kamu ngajak makan kepiting.

wooooow aku belum pernah makan kepiting seumur hidupkuuu! hahahaha gimana cara makan nya aja ngga ngertiiiii. hahaha. disitu aku bisik bisik terus ke gendut. "dut, gimana nih aku ga pernah makan kepiting, dut malu nanti kalo salah. dut kira kira ini sampe jam berapa? dut aku takut dimarahin mamih sama papap kalo pulang kemaleman" hahahaha duuuh sebenernya sih itu deg degan banget ketemu semua keluarga kamu plus takut pulang malem plus ngga ngerti cara makan kepiting. hahahaha deg degan nya plus plus.

lalu kita ke pasar ikan ya dut, sama ibu, mas windy, mba melani, dan anggit. pas dipasar ibu beli kepiting banyak banget. aku bingung plus takutttt sama kepitingnya. kan aku yang bawain plastik kepitingnya. kalo ngga salah, ibu beli 6kilo lebih deh. berat dan takut aku nyaaaa. takut kepitingnya gigit. haduuuuhh kamu lagi bukannya turun dari mobil. dasar gendut. untungnyaaa semua baik baik aja sampe dirumah kamu. trs ibu masak kepitingnya, aku masih sibuk takut pulang kemaleman plus nanya nanya cara makan kepiting. aku mau bantuin ibu masak tapi takut salah ntar malah ganggu lagi.

jreng jreeeeenggg. hummmmmmmmm, aroma kepitingnya udah kecium, and the crabs are ready to grabed! panaaaas kepitingnya. karna takut salah, jadinya kamu deh yang otak atik kepiting nya. aku tinggal makan dagingnya aja. hehehehe thank you dut dut :)

jam menunjukan pukul 00.00 it's time for go home. setelah pamit dan bilang terima kasih kesemuanya, aku dianter pulang sama gendut. waaaaaawww seneeeeng. that was a perfect saturday night :) walaupun dicampur deg degan yang plus plus tadi. hehehehehe :D

banyak cerita lagi deh yaaaa dut yaaahhh. yang kita makan bubur manado, bakmi, durian, aaaah banyak deh pokoknyaaa. hehehehe

dan pokoknyaaa i love you so much, dut! muach muach! ;p

No comments:

Post a Comment

http://giahapsari.blogspot.com/